Jam buka Pelayanan

Hari Senin s/d Jum'at 08.00 s/d 20.00 Wib dan Sabtu 08.00 s/d 12.00 - Minggu Libur.
Selain Chat Anda Juga Bisa Menghubungi Kami Melalui Pesan.
Home » , » Nature oil VITALITY / NOV

Nature oil VITALITY / NOV

Written By koleksi bilqis on Rabu, 12 Maret 2014 | 11:27


 
Produk ini dikhususkan untuk memaksimalkan kemampuan organ vitalpria. Produk ini bukan bertujuan meramaikan tindakan asusila. Akan tetapi murni ditujukan bagi kaum pria yang benar-benar membutuhkan atau sesuai dengan rekomend
asi para therapis dibidangnya.

 
Bahan yang digunakan 100% ALAMI, campuran dari beberapa minyak ekstrak tumbuhan dan ramuan tradisional . HALAL , bukan dari bahan minyak yang diharamkan kaum muslim.

 
Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut:
• Peningkatan sirkulasi peredaran darahserta memaksimalkan daya tampung darah pada organ vital pria sehingga ukurannya lebih dari sebelum pemakaian.
• Meningkatkan kemampuan ereksi , dalam hal ini kekerasan sekaligus membuka simpul syaraf yang tersumbat.
• Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
• Meningkatkan rasa/kenikmatan berhubungan bagi wanita yang suaminya telah mendapatkan treatment minyak ini

TESTIMONI

M. I**an- Banjarmasin- 0813517*****
“Perubahan yang saya rasakan setelah satu minggu secara rutin melakukkan pemijatan dengan NOV…… KERAS LUAR BIASA…. Mungkin 100X lipat dari yang sebelumnya…. Luar biasa!!!!! Saya tersenyum melihatnya.. tapi istri saya lebih tersenyum setelah merasakannya…”

De**e – Mojokerto – 0812161****
“Saya ucapkan terimakasih dengan pengiriman atas order NOV dan saya sangat kagum dengan hasilnya yg impresif terhadap perubahan alat vital saya setelah 5 hari pemakaian. Perubahan yang sangat menonjol adalah ketegangan/kekerasan penis saya saat ereksi, bias berdiri tegak kembali. Saya akan terus menggunakan produk ini, karena hasilnya benar-benar nyata. Terima kasih… NOV memang jossss…..”


Harga Eceran = Rp 200.000,-Info pemesanan Segera SMS =

085728824069
085293139321

0 komentar:

Pengiriman Melalui :

Pengiriman Melalui :

Penghitung Kata

This free script provided by JavaScript Kit

Customer Service