Jam buka Pelayanan

Hari Senin s/d Jum'at 08.00 s/d 20.00 Wib dan Sabtu 08.00 s/d 12.00 - Minggu Libur.
Selain Chat Anda Juga Bisa Menghubungi Kami Melalui Pesan.
Home » , , » Paket Sembuh STROKE

Paket Sembuh STROKE

Written By koleksi bilqis on Rabu, 19 Maret 2014 | 08:10

Paket sembuh STROKE
Masih banyak yang putus asa dan merasa tidak lagi ada harapan sembuh jika terkena stroke. Penyakit ini begitu ditakuti sehingga jika terkena serangan stroke, penderita akan merasa hidup sudah tidak ada artinya lagi.
Berdasarkan kesaksian dan pengalaman dari penderita stroke yang menggunakan produk kesehatan PT.NASA, ternyata kesempatan untuk sembuh kembali ada harapan. Bahkan kesaksian demi kesaksian  dari penderita stroke mulai menjadi harapan baru bagi penderita yang sedang mengalami stroke.

Royal Jelly , Lechitin dan ENBEPE merupakan produk yang wajib dikonsumsi untuk mengatasi gangguan stroke tersebut. Paket Stroke ini disiapkan untuk dikonsumsi selama 10 hari sesuai dosis yang dianjurkan.

Dosis Pemakaian
 
Lechitin harus diminum dengan dosis 2 sendok makan 3x sehari. ENBEPE diminum 2 kapsul 3x sehari. Sedangkan Royal Jelly  hanya 2 kapsul sehari. Dengan pemakaian yang teratur penderita akan merasakan efek positif pada syaraf-syaraf yang mengalami kelumpuhan. Rata-rata pemakaian Paket Stroke selama 10 hari akan mengembalikan kondisi anggota tubuh menjadi lebih baik bahkan hampir sembuh total.

Pembelian satu Paket berisi :
1) SBMN 2 Pcs isi 250gr atau SBMN 1 pcs isi 500gr
2) Enelcete
3) Chloropyllin
4) AMNE
Total semuanya 450 ribu (sudah plus ongkir + asuransi)

Segera pesan ke 085728824069
Kesempatan untuk sembuh kembali pada kemauan diri sendiri. Jika dibandingkan dengan pengobatan secara medis, Paket Stroke ini jauh lebih hemat dan aman karena terbuat 100% bahan alami.

0 komentar:

Pengiriman Melalui :

Pengiriman Melalui :

Penghitung Kata

This free script provided by JavaScript Kit

Customer Service